Adiyantocharlene's Blog

Just another WordPress.com weblog

BlackBerry Tour 9630 Kini Masuk Indonesia Maret 19, 2010

Filed under: Uncategorized — adiyantocharlene @ 3:01 pm

Kehadiran BlackBerry di Indonesia mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan. Tidak saja bagi kaum dewasa, kaum remaja pun seperti tak mau ketinggalan untuk bergaya dengan ponsel bergaya BlackBerry. Banyak juga model ponsel kloningan BlackBerry mencoba memikat pasaran Indonesia dengan kisaran harga yang jauh lebih murah dibandingkan BlackBerry asli.

Kali ini pihak RIM, salah satu pemimpin global teknologi nirkabel, bekerja sama dengan Smart Telecom, salah satu operator CDMA di Indonesia baru-baru ini telah mengumumkan peluncuran BlackBerry Tour 9630 di Indonesia.

Bersamaan dengan peluncuran BlackBerry Tour tersebut, operator Smart juga meluncurkan layanan menarik terbarunya yaitu Smart BlackBerry Hebat. Baik pelanggan prabayar dan pasca bayar akan dapat menggunakan layanan BlackBerry Hebat, yang menawarkan juga solusi internet tanpa batas. Selain itu, pelanggan akan dapat menggunakan smartphone ini sebagai modem untuk akses internet tanpa batas tanpa biaya tambahan pula. Layanan ini bisa dinikmati hanya dengan 8 ribu rupiah per hari ataupun 180 ribu rupiah selama 30 hari.

Berikut adalah beberapa fitur BlackBerry Tour :

  • kamera 3.2 Megapixel, sudah built-in GPS
  • SMS/MMS, dengan media player tambahan
  • 256 MB Flash Memory, ditambah kartu memori eksternal berkapasitas 2GB(microSD/SDHC)
  • Sudah mendukung BlackBerry App World, BlackBerry Maps, BlackBerry Push Email
  • Organizer, Browser
  • Dapat mengakses BlackBerry Enterprise Server ataupun BlackBerry Enterprise Server Express
  • Dapat mengakses internet dengan kecepatan tinggi pada jaringan CDMA di Indonesia dan jaringan UMTS/HSPA(2100MHz) serta jaringan quad-band EDGE/GPRS/GSM di luar negeri

“Kami memperkenalkan smartphone BlackBerry Tour 9630 kepada para pelanggan CDMA bersamaan dengan penawaran layanan tanpa batas Smart BlackBerry Hebat. Dengan berlangganan layanan Smart BlackBerry Hebat, pelanggan tidak perlu khawatir lagi dengan biaya tambahan. BlackBerry Tour 9630 merupakan smartphone dengan pengecualian yang menawarkan pelanggan untuk tetap terhubung dengan orang lain serta dapat dengan mudah mengakses informasi apapun yang penting bagi mereka, kapan saja dan dimana saja.” papar Tom A Dinharsa, kepala bagian Device Technology & Special Project di PT Smart Telecom.

Terdapat dua cara untuk membeli paket Smart BlackBerry Hebat yaitu pembayaran langsung ataupun kredit selama 6 bulan tanpa bunga dengan menggunakan kartu kredit Mandiri. Kedua pilihan tersebut sudah termasuk gratis selama 30 hari penggunaan paket Smart BlackBerry Hebat. Ponsel BlackBerry Tour 9630 serta layanannya kini sudah tersedia di galeri Smart, Okeshop dan Trikomsel. Nah, tertarikkah Anda memiliki BlackBerry yang satu ini beserta layanannya?

sumber : http://www.beritateknologi.com/blackberry-tour-9630-kini-masuk-indonesia/

 

Tinggalkan komentar